Kamis, 02 Desember 2021

Honest Review, jatuh cinta pake banget sama : Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Hey bestieeeee, apa kabarnya? Senang tidak jumpa sama aku lagi? Huhuhu engga ya.. Baiklah ngga apa-apa, aku tetap maksain kok. ----skip. Intro ga jelas, ewh.. (Aku rapopo, jinjja rapopo) 

Jadi gini bestie, beberapa bulan yang lalu, aku tuh sempat lihat seorang beauty vlogger lagi nge-review sebuah lip cream yang katanya enak banget dipakenya. Sejauh ini kan aku baru cinta sama Maybelline ultimatte lip cream, emang agak berat tp pigmented banget dan yang bikin aku cincay pake banget lip creamnya Maybelline itu dia tahan banting parah! Terbaik! Dipake makan oke, maskeran oke, minum oke, dari pagi sampe malem. Mantulity bener kan? *emot nangis *emot jempol. Tapi, selain harganya agak middle end buat aku yang low end ini, jadi ngga berani beli rutin (lah dikata obat kali yak, rutin...) jadi, aku cari alternatif lain. Sampe akhirnya, akun Shopee ku sepertinya ngerti banget harga berapa yang aku bakalan beli, huwehuwehuwe. Masuk beranda dong lip cream ini. Ulala.... 

Nah kebetulan, toko langganan aku jual ini produk. Intip dikit harganya uwow aku banget! Tapi, sebelum aku check out, intip lagi review di femaledaily. Banyak sih yang bilang barangnya oke, tahan lama, anti hilang hilang club, dipake maskeran seharian oke, dipake makan juga oke. So, jadilah aku check out tuh. Aku ambilnya yang Boba Edition shade forest berry. Jatuh cinta pake banget sama : Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition Berry. 

Boba Edition ini punya 3 shade doang yang warnanya cenderung nude gitu. Salted caramel, brown sugar dan forest berry. Diantara 3 ini, salted caramel dan brown sugar ini cenderung kecoklatan (bukan kecoklatan lagi siy sebenernya, uda coklat wkwkwk) dan karena aku boring dengan warna coklat nude, jadi aku coba yang menurut aku warnanya lebih menonjol, yaitu forest berry. Warnanya jujurly ngingetin aku sama shadenya Wardah lip cream (salah satu pelopor lip cream legend di Indonesia) yaitu shade Mauve on. Dulu pernah punya tapi hilang, hiks. Forest berry ini warnanya persis banget kayak Mauve on gitu (menurut aku sih, kalo salah maapin yaa). 

Gimana rasanya pas dipake? Kalo dibandingin sama Maybelline yaaa ini super light! Ngga berat, ngga ngedembel (halaah), ketahanan juga oke! Aku pake makan chicken honey pok (favorit aing huweeee), pake minum, oke banget. Pudar dikit tapi wajar dan tetep stay on! 

Kukira warnanya bakalan nge-jreng, ternyata BIG NO! Lembut banget, cakep banget serius. Berasa jadi secakep Kendall Jenner gitu pake lip cream ini. Apa Kendall make lip cream Hanasui juga kali yak? Wkwkwkkw ngaco! Baunya juga, beh....jan ditanya, wangi boba. 
Enak banget! 

Beralih ke packagingnya. You know aesthetic? Yesss it's aesthetic! Kukira kemasannya bakalan katro, ternyata engga woy, bagus lucu gitu. Material botolnya terkesan tebel dan berat tapi kok murah? Designnya juga kiyowo. Ada gambar bobanya gitu, semacem representasi dari varian produknya mereka, dan memperkuat iming-iming boba edition tapi tanpa terlihat berlebihan atau kacau gitu. Suka! 

Jadi, aku pribadi sebagai penggemar skin care, make up, dan barang-barang murah lainnya, aku ngerasa mungkin aku bakalan repurchase dengan cobain warna lainnya. Sayang banget kalo disia-siain huhuhu. 


Akhir kata, sampe di penghujung postingan ini. Mata mulai ngga bisa diajakin melek lebih malem lagi, jadi mau dipake merem lebih awal.. Byeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chinese Drama Half Review : Derailment

 Hiiiiihooooo everybodyyyyy! How's your life today? I’m back again after a really long break. Hehehe. And to proof that my English writi...