Jumat, 31 Maret 2017

A Song That Really Scared But Amazed Me

hey there, whassup?


kali ini aku curhat sedikit. ini bukan masalah cowok atau apa. hahahahaha *ga ada yang nanya*. ini soal sebuah lagu.

seperti semua orang yang segenerasi, seangkatan, seumuran, atau apalah itu istilahnya, aku suka sama boyband semacem westlife. what makes them so great? mereka talented, you know? mereka bisa ngedance, nyanyi, ngejoke, posing.... *out of topic*. tapi iya kan? bener kan? hampir semua lagu di album mereka itu ngehits banget. bahkan yang bukan album title pun juga hits dan enak banget didengernya. akuin deh... hahahaha

ada salah satu lagunya westlife yang aku selalu merinding tiap kali dengerinnya. judulnya I'LL SEE YOU AGAIN. entah kenapa, liriknya selalu bikin aku merinding. takut, tapi juga takjub gitu. seperti lagu itu mengatakan kepada orang tercinta kita yang sudah tiada kalau kita tidak pernah bener-bener terpisah. kita akan berjumpa lagi. duh gusti allah, serius aku membayangkan rasanya kehilangan orang yang kita cintai itu mungkin rasanya kayak kita kehilangan separuh jiwa *ini bukan gombalan*.

ini liriknya :

Always you will be part of me
And I will forever feel your strength
When I need it most
You're gone now, gone but not forgotten
I can't say this to your face
But I know you hear
I'll see you again
You never really left
I feel you walk beside me
I know I'll see you again
When I'm lost, I'm missing you like crazy
And I tell myself I'm so blessed
To have had you in my life, my life
I'll see you again
You never really left
I feel you walk beside me
I know I'll see you again
When I had the time to tell you
I never thought I'd live to see the day
When the words I should have said
Would come to haunt me
In my darkest hour I tell myself
I'll see you again
I'll see you again
You never really left
I feel you walk beside me
I know I'll see you again
I'll see


gimana? feelnya dalem kan?

great song, ditambah lagi sama suaranya shane fillan dan mark feehily, duh lagu ini bikin takjubnya entah kenapa ga hilang-hilang.

dan setiap kali ndengerin lagu ini, tiba-tiba kebayang gimana kalau orang yang paling aku sayangi hilang. aku hampir ngerasain itu. ada suatu kejadian dimana aku ngerasa hampir kehilangan adekku. di dunia ini, cuma mama sama adekku yang aku punya. dan aku sayang sama mereka melebihi apapun. *sorry out of topic again*

anyway, pernah ga kalian ngerasa hampir kehilangan seseorang yang sangat kalian sayangi? gimana rasanya? sedih kan? sesedih apa kalian? sehancur apa kalian? setakut apa kalian? lalu ketika orang yang kalian sayangi kembali, sebahagia apa kalian? selega apa kalian? tak terukur kan?

selagi masih bisa melihat dan mengasihi orang-orang yang kalian sangat sayangi, jangan segan-segan untuk nunjukin ke mereka, kalau kalian sayang banget sama mereka. ga usah ragu-ragu. karena katanya kita akan sangat menyesal kalau mereka sudah ga ada lagi sama kita. katanya...

by the way, lagu apa yang menurut kalian begitu dalam arti dan kesannya? kenapa? ceitain dong... komen juga ga apa-apa hahahahaha *ya kalau ada yang baca* -_____-a #abaikanini

sampe tulisan ini ditulis, aku lagi dengerin salah satu lagu yang menurut aku bersejarah. Wiz Khalifa x Charlie Puth-See You Again. lagu ini ngingetin aku sama salah satu aktor yang awesome banget. Paul Walker. buat kalian yang demen banget nonton Fast Furious movie series pasti tau kenapa lagu ini dalem banget kan?

well, karena ini sudah mulai larut, aku punya ide. gimana kalau kita tidur aja? haahahaha zonkk!! kidding. tapi serius. waktunya istirahat guys. jangan sampe kurang tidur. ga baik buat kesehatan tubuh dan dompet. karena kalo kalian sakit, terus berobat, periksa sama dokternya biayanya mahal, kan dompet ikut nggreges juga. hahahahaha. ingat, kesehatan itu mahal harganya. lebih baik sehat sebelum sakit.

sincerely, bye.......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chinese Drama Half Review : Derailment

 Hiiiiihooooo everybodyyyyy! How's your life today? I’m back again after a really long break. Hehehe. And to proof that my English writi...