Sabtu, 11 Maret 2017

Fifth Post : Review K-Drama 'WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK-JOO'



annyeong haseyoooo yeorobuuuunnnn....
oraen mane-iyeyooo....
jaljenni? 

hahahahaha baru tau sedikit aja lagaknya kayak orang korea, sok amat *sambil ngaca* #abaikanini

di post-an yang sekarang, aku mau bahas drama korea yang kali ini jujur bikin aku susah banget move on nya. judulnya Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. kenapa susah move on segala? karena drama ini adalah drama yang seems so real banget cocok banget buat kita yang demen sama genre romantic-comedy-school life, drama ini punya latar belakang perkuliahan olah raga, dan ga jauh dari kehidupan sehari-hari bukan antara si kaya dan si miskin (walaupun emang drama antara si kaya dan si miskin ga akan pernah membosankan juga sih).

drama ini tentang seorang atlet angkat besi yang bernama Kim Bok-joo yang diperankan oleh Lee Sung-kyung yang jatuh cinta untuk pertama kalinya, dan orang yang membuatnya jatuh cinta adalah sosok seorang dokter di sebuah klinik berat badan bernama Jung Jae-yi yang diperankan oleh mas aktor yang caem namanya Lee Jae-yoon yang ternyata adalah saudara dari Jung Joon-hyung sang atlet renang yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk *my ultimate bias fyi* yang kemudian seiring dengan berjalannya waktu Kim Bok-joo dan Jung Joon-hyung akan membawa kita larut dalam hubungan mereka yang romantis dan menyenangkan.

drama ini benar-benar bikin banyak penonton susah banget move on dari sosok Jung Joonhyung yang selalu mendukung Kim Bok-joo, bisa menerima Kim Bok-joo apa adanya dan koplak banget. akting para pemainnya juga natural, ekspresinya ga over, pokoknya T.O.P B.G.T dah. sosok Jung Joonhyung akan selamanya jadi sosok klasik yang diidam-idamkan setiap perempuan di muka bumi ini deh pokoknya terutama aku *alahh lebay*. yaaaa walaupun untuk rating sebenernya juga ga terlalu tinggi kalau dibandingkan dengan Legend of The Blue Sea yang dimainkan sama aktor papan atasnya Korea, abang Lee Minho dan dipasangkan dengan aktris paling mempesona sekelas tante Jun Ji-hyun karena kebetulan mereka tayang di slot yang sama yaitu Rabu-Kamis. tapi tetap jangan khawatir, ceritanya yang simple dan gampang dipahami bikin drama ini worth to watch kok, serius deh *wink*..

nah untuk daftar pemainnya ada di bawah ini :

Lee Sung-kung sebagai Kim Bok-joo
Nam Joo-hyuk sebagai Jung Joon-hyung
Lee Jae-yoon sebagai Jung Jae-yi
Kyung Soo-jin sebagai Song Si-ho
Yoo Da-in sebagai Go Ah-young
(click this link to read more Weightlifting Fairy Kim Bok-joo)

dan kalau disuruh kasih rate untuk drama ini, I will definitely give them 5 stars out of 5, two thumbs up, standing applause for around 20 minutes, and 9.8 out of 10. this is one of my favourite korean drama ALL THE TIME (sorry agak hiperbola hahahahaha). drama ini memang sederhana, tapi efeknya itu lho yang bikin meltingnya ga hilang-hilang padahal sudah tamat dari beberapa bulan yang lalu.

dan buat kalian, readers yang pengen nonton drama ini dengan subtitle, bisa ke nontonGO ini subtitle bahasa Indonesia atau Myasiantv untuk subtitle bahasa inggris.

next time, aku bakalan ulas beberapa drama favorit aku selain drama ini. beberapa diantaranya ada Oh My Ghostess (2015), Let's Eat (2013), Let's Eat 2 (2015), Oh Hae-young Again (2016), Cheese In The Trap (2016), Marriage Not Dating (2014), dan Goblin (2017). kalau untuk drama favorit yang lagi airing, aku memilih Strong Woman Do Bong-soon (2017) yang kocaknya parah *LOL*. but, next time yaaaaa *Semoga aku ga lupa TT TT*.

akhirul kata, wassalam para penggemar... *waving hands*wiping nose*wiping the teary eyes*disappered*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chinese Drama Half Review : Derailment

 Hiiiiihooooo everybodyyyyy! How's your life today? I’m back again after a really long break. Hehehe. And to proof that my English writi...